Sabtu, 02 September 2017

Happy 8 Followers By Shafa


Your image is loading...
Mau? klik ini !


Rules :

  1. Follow Blogku // Screenshot bila perlu ! Done ya kak :)
  2. Coppy banner diatas Done jugakk !!
  3. Follow Instagram aku @Shaafaa.loveblue123 Done,nama instagramku @Nurfitri.dhani_
  4. Jawab dengan Italic atau Underline  Underline aja yak
  5. Komen di kolom komentar ! Jangan di CBOX ! Oke,nanti bisa lihat sendiri
  6. Semua jawaban harus di isi ! Emangnya kenapa ya? (kepo sedunia)
  7. Kalau kamu menang jangan sombong , kalau kalah jangan nangis :v Ga bakal nangis tapi beliin balon :v
  8. Jawab se-kreatif mungkin , semakin kreatif semakin menang ! YOI BOS !
  9. Tag 5 temanmu yang belum mengikuti segment ini !  Kak Najiyah,Kak Shafia,Kak Nanda,Kak Nashita,Kak Esa.
  10. Segment ini ditutup tanggal 10 september ! Dan diumumkan pada sore hari :) Untung masih tanggal 3
  11. Udah? let's start Let's go !
About My Blog :
  1. Apa kelebihan blogku? Korean,colorfull bangeett.
  2. Apa kekurangan blogku ? Backgroundnya itu kepotong-potong,jadi gak enak dilihat. Border Arround nya itu kedua warna gak cocok (maaf menyinggung)
  3. 8 kata untuk blogku ! Korean,soft,cute,colorfull,elegan,klasik,Red,Blue.
About your blog :
  1. Kelebihan blogmu? Super baby shark :v
  2. Kekurangan blogmu? Buanyak bingitttt
  3. 8 kata untuk blogmu ! Ok,postnya menarik (eaa),soft,elegan,klasik,simple,baby shark,blue.
Choose One ! (Pakai Alasan)
  1. Spinner or Slime? Spinner soalnya slime lengket.
  2. Squishy or Baby Shark? Baby Shark lahh.. Soalnya itu sekalian senam :)
  3. Family or Friends? Family,karna dia yang menjaga kita.
  4. Sekolah or Homeschooling? Sekolah,dapat banyak teman.
  5. Ke bandung or Prabumulih? Bandung,soalnya kan aku tinggal di prabumulih.. Kebandung belum pernah (kasihan amat)
  6. Ke kampung or Palembang? Palembang ! soalnya seruu
  7. Gmail or Yahoo? Gmail,gak susah bikinnyaaa..
  8. Youtube or MeTube? Youtube,soalnya seru gitu.. MeTube itu kayaknya penggunanya dikit deh
Gift ( Please choose 3)
Untuk paket pilih 1 saja..
  1. Cursor animation ( No Transparent) Tentukan tulisan dan tema !
  2. Header no transparent ! Tentukan tema !
  3. Banner (Tentukan tema)
  4. Tutorial (tutorial apa)
  5. Paket 1 (Mysteri Box)
  6. Paket 2 (Mysteri box)
  7. Paket special (bisa seru bisa mengecewakan :v) This
  8. Paket Bigsmall (Bisa besar bisa kecil)
  9. Paket Idul Adha (Mysteri Box)
  10. Paket SP (Mysteri box)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

I have rules !
1.Do not comment on sara and pornography
2.No Spam !
3.No make a fuss !
4.No promotion in here !
5.Not obeying rules? ctrl-w
6.Obey rules? please comment!

Hetalia Mochi - Spain